Jumat, 21 Desember 2007

TESTIMONIAL

Sehari setelah transfer dana, bersama istri saya coba mengecek ke rekening kami. Apa benar janji yang mereka tawarkan?
Dan... memang bukan JANJI yang mereka berikan tapi BUKTI. Hingga kini aliran dana terus masuk ke rekening kami SETIAP HARI. Dan... kalimat yang paling cocok adalah MEGADANA MEMANG RUUUAARR BIAAAASSSA.
Terima kasih MEGADANA, semoga kejayaan dan kesuksesan tetap mengiringi langkah kita semua untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

M. Mansyur S.

Baru 1 bulan bergabung, saya sudah dapat hadiah 1 cincin emas dan sebuah HP Sony Ericson dan uang 3 juta.
Bahkan downline saya sudah dapat HP 3G SE W850i dan Laptop Toshiba Core 2 Duo... Terima Kasih Megadana and Team.... Sukses bersama Megadana...

Rony Yulto Sakamapramuja

"Inilah sarana investasi yang saya cari-cari selama ini" besoknya saya putuskan untuk membeli 2u$ dulu. Ternyata, Benar... saya mendapatkan apa yang dijanjikan. Profit harian dan cash back ditransfer keesokan harinya.
Saya bertambah yakin, seminggu kemudian saya beli 4u$ lagi... Yang saya kagumi atas megadana, sampai hari ini... megadana tidak pernah telat / delay membayar profit satu haripun...

SUHARNO

Sudah banyak sekali MLM, HYIP, Money game, member get member yang saya ikuti, tetapi tidak pernah menghasilkan seperti yang diharapkan dan dijanjikan. Begitu banyak dana, tenaga dan waktu yang terbuang sia-sia untuk mengikuti seluruh program tersebut.
Pada suatu saat saya secara iseng-iseng membuka web Megadana.com. Dengan membaca uraian yang diberikan oleh admin, saya tertarik dan mencoba 1 us. Ternyata hasilnya sangat mengagumkan, setiap hari saya menerima profit sesuai yang dijanjikan, bahkan hari Minggu sekalipun.
Bravo Megadana Semoga tetap jaya selamanya, sekalian mengabdi untuk masyarakat dan bangsa Indonesia yang hidup lebih banyak dibawah garis kemiskinan.
Pikok H Suhendra, SP.

Tidak ada komentar: