Jumat, 21 Desember 2007

Investasi Terpercaya di Indonesia

ABOUT US

Megadana didirikan tahun 2005 oleh beberapa ahli dan praktisi dibidang Finance, Forex, Oil & Gold trading yang berpengalaman lebih dari 10 tahun. Sebagai "Assets Management Company", kami telah mengembangkan sistem pemrograman komputer innovative yang dikenal dengan Artificial Neural Networks (ANNs). ANNs sangat rumit dan matematis tetapi konsep dasar dari sistem cerdas ini adalah meniru cara kerja dan kecerdasan otak manusia dalam mengenali dan menganalisa prilaku pasar.
Berdasarkan pengalaman expert team kami dengan didukung Data historis yang panjang dan Decision Support System (DSS), maka kami mendapatkan metoda yang tepat dan akurat dalam memprediksi fluktuasi dan kecenderungan pergerakan pasar.
Prinsip kehati-hatian dan konservatif selalu menjadi "pegangan" dalam pengelolaan setiap unit asset member karena keamanan dan keselamatan asset member adalah perhatian yang sangat serius bagi kami. Demi menjamin keselamatan dan keamanan asset member, kami mengalokasikan 20% dari profit untuk "internal insurance". Insurance ini digunakan sebagai buffer bila terjadi fluktuasi pasar yang "unpredictable".
PROFIT 0.3%/HARI ATAU 9,2%/BULAN SEUMUR HIDUP
- NON STOP - TIDAK ADA HARI LIBUR !!!


» KLIK DI SINI

HADIAH 7 JUTA TANPA DIUNDI(BONUS PRIMA). BURUAAAAAN!!!!!

» KLIK DI SINI

Jual-beli e-gold

» KLIK DI SINI

1 komentar:

Komunitas Bajang Bebas Finansial mengatakan...

INVESTASI PASTI SUKSES HANYA DI www.ez-faz.com
info lanjut htt://achienk587.wordpress.com